Selasa, 27 April 2021

Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI

Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI

 

Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI

Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI. - Seluruh jajaran Direksi Telkomsel turun langsung melayani pelanggan di GraPARI, Jumat 24 Mei 2013. Tidak hanya itu, melengkapi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan inovasi pelayanan pelanggan, Telkomsel membuka channel pelayanan terbaru.

GraPARI Telkomsel

Pelayanan terbaru itu berupa GraPARI Mobile, uji coba layanan paperless formulir jasa berlangganan post paid, serta memperkenalkan Buku Panduan Broadband untuk pelanggan.

Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel dalam keterangan tertulisnya menyatakan kegiatan direksielayani ini merupakan upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan. "Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik. Kami juga selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel."

Para Direksi Telkomsel yang tersebar melayani langsung pelanggan masing-masing. Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga didampingi Direktur Sales, Mas’ud Khamid di GraPARI Wisma Mulia, Jakarta Selatan; Direktur Planning dan Transformasi Telkomsel, Edward Ying di GraPARI Gandaria City; Direktur Network Telkomsel, Abdus Somad Arief di GraPARI Central Park, Jakarta Barat;Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi dan Direktur Teknologi Informasi Telkomsel, Ng Soo Kee berada di GraPARI 24 Jam Alia, Jakarta Pusat serta Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy R. Harman di GraPARI Bandung.

Hingga saat ini Telkomsel memiliki 410 pusat pelayanan pelanggan atau GraPARI diseluruh Indonesia. Termasuk di dalamnya GraPARI mobile lifestyle terbesar di Gandaria City, GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Selecta-Medan, serta Wisma Alia–Jakarta, Dago–Bandung dan Pemuda–Surabaya.

Standar pelayanan GraPARI telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak lembaga pemeringkat mutu.